Friday, July 01, 2011

GJ UI 2011

Jakarta, 1 Juli 2011

Well, udah lama ga post bolg..
(っˆヮˆ)っ
sekarang sesuai janji di twitter kemarin, gw mau nulis tentang keseruan ber-GJ-ria with my best friends and my lovely sister ƪ(♥ε♥)ʃ

Jakarta, 26 Juni 2011

Pagi-pagi buta mama udah sibuk bangunin aku untuk ikut jemput adik-adik ku yang datang dari palembang untuk liburan dengan penerbangan pertama. ngantuk sih tp exaited banget \(* ⌒ヮ⌒ *)/
selesai mandi dan sholat subuh, kami sekeluarga langsung menuju bandara SoeTta (Soekarno-Hatta). sepanjang pejalanan aku ngantuk dan bosan (˘_˘٥)
alhasil, aku yang sedang cinta-cintanya dengan ddlo a.k.a demi lovato me-playing smua lagunya yang ada di bb gemini tercinta.
tapi lama-lama bosan juga hanya dengar ddlo sendirian, alhasil, ku putar lagu 7 Icons dan Sm*sh krn adik perempuan ku termasuk ABG Labil (kata orang sekarang, padahal apa salahnya suka boyband atau girlband !? hak masing-masing individu untuk menyukai sesuatu x_x)
well, sesampainya di bandara, butuh waktu sekitar 1jam 30menit sampai akhirnya adik-adik ku tersayang keluar dengan barang-barang bawaan mereka. dan juga pempek dan kado ulangtahun ku ټ

Setelah mengantar oleh-oleh ke rumah kakak tercinta di ceger, kami sekeluarga langsung pulang.
hanya 1 jam aku dan Nanda (adik sepupu ku) mempersiapkan diri untuk pergi ke GJ UI 2011 (Gelar Jepang UI 2011)
dengan menggunakan "shiro" (vario thecno putih) ku, kami tiba pukul 12.15pm tepat saat HoneyBeat memainkan lagu Kagayaiteiru.
sambil menunggu Nchi dan yang lainnya, aku dan nanda puas mengelilingi stand-stand bazaar yang ada jg seluruh arena GJ UI.

Hal pertama yang kami beli pastinya Takoyaki dan Okonomiyaki, kurang lengkap rasanya datang ke acara jepang tanpa membeli Takoyaki atau pun Okonomiyaki xp
setelah membeli makan siang, kami mencari tempat yang asik untuk makan. disela-sela menikmati makan siang itu, aku melihat Watanabe Sensei.
Huah....! kaget sekali melihat Sensei datang ke GJ UI, sendiri pula. ternyata yang kaget bukan hanya aku tapi Sensei juga. Hahahah...

Kembali pada makan siang kami saat itu. emang dasar mulu wong ndeso. dikasih makanan enak dibilang aneh (˘_˘٥)
yang namanya Takoyaki y isinya Tako (gurita) yang dibakar. eh, malah dibilang kayak makan karet (˘_˘٥) ckckckck...
tapi heran dan ga abis pikir. makanan yang dibilang aneh sama Nanda tapi kok abis ya !? Okonomiyaki punya ku pun ludes dimakan Nanda (¯―¯٥)

Terus menunggu kedatangan Nchi dan yang lainnya, aku dan Nanda berkeliling melihat-lihat stand bazaar. di stand pertama yang kami singgahi yaitu stand panitia GJ UI itu sendiri. disitu Nanda membeli Uchiwa (kipas yang biasanya ada saat festival-festival jepang) dan 2 pin icon GJ UI 2011.
next stand. purezento stand. di stand ini, Nanda kembali beli pin dengan gambar-gambar lucu tentang jepang. katanya sih mau koleksi. karna di Palembang tidak ada acara yang seperti GJ UI.
selanjutnya. stand mochi jepang. karna Nanda masa pertumbuhan (usia 17th masih masa pertumbuhan kah !?) jadi tiap menit lapar dan butuh makan (˘_˘٥)
jadi belilah mochi jepang dengan toping kacang tanah.
puas makan ini-itu akhirnya butuh minum. dan pilihan jatuh pada es jeli (lupa apa namanya ټ ) dan ternyata saat sedang antri, Nchi dan Tante sudah tiba dan sedang antri di stand ramen.

cukup lama untuk menemukan keberadaan Nchi dan Tante setelah mengantri beli es jeli tadi. sedikit kesal juga karna disatu sisi, Nanda sudah kehausan dan ingin buru-buru menikmati esnya.
disisi lain Nchi dan Tante sulit dihubungi. tapi syukur lah bertemu juga dengan Nchi dan Tante (っ∩_∩)っ
tidak lama bertemu dengan Nchi dan Tante, bertemu denga Juni yang ikut costplay. setelah itu bertemu dengan Tifa dan Rakun (pacarnya), Ney-chil dan yang terakhir Daisy. lengkaplah sudah *meski sebenarnya masih kurang anggota FamZy yang ada 11 orang termasuk aku*

Setelah kumpul smua, sesi foto dimulai.
lokasi pertama. pohon tanabata. riweh dan heboh. meski tidak seheboh kalau smuanya lengkap. Heheheh...
tidak hanya foto dengan pohon tanabata saja tapi juga foto dengan para costplayer-costplayer yang ada.
rada sebel sama Nanda yang ogah-ogahan foto. well, untuk apa datang jauh-jauh dari palembang kalau tidak foto dengan para costplayer di acara seperti GJ UI !? BAKA (≧﹏≦)

Kelar dan puas foto-foto. kami smua istirahat. dan kelaparan. jadilah kejadian yang memusingkan, konyol, kocak dan aneh itu terjadi.
jadi begini. saat smua lelah dan kelaparan *lebay mode on :p
Nchi, aku dan Nanda pergi membeli Takoyaki dan Okonomiyaki.
tugas ku membeli 5 box Takoyaki. dan tugas Nchi membeli 2 box Okonomiyaki.
dan masalah pun terjadi.

aku yang notabennya paling pikun, panik dan oneng, hanya membeli 4 box Takoyaki dengan harga 120ribu.
singkat cerita. saat membagikan box-box pesanan pada Tifa, Daisy dan Tante ternyata box Takoyaki kurang 1. namun uang kembalian dan pembayarannya pas. namun aku pun yakin hanya memesan untuk 4 box Takoyaki karna lupa dengan pesanan Tante (˘_˘٥)
disaat aku dan Nchi pusing menghitung ulang dan mencari kemana perginya uang 15ribu itu, Tifa, Daisy dan Tante makan dengan tampang yang juga bingung, pusing dan polos.
sumpah kalau lagi ga pusing mikirin itu duit lari kemana, aku pasti sudah ngakak sampe nangis dan sakit perut *lebay abis* XD
setelah melalui proses penghitungan yang rumit, membingungkan nan puyeng. ketemu lah uang 15ribu dengan tambahan 7ribu yang entah milik siapa dikumpulan uang Nchi.
jujur saja, saat itu *melihat sifat Nchi yang juga baik* aku kurang percaya kalau itu uang lebih yang hilang tadi.
karna baik aku mau pun Nchi yakin dengan sangat kalau uang yang dibelanjakan itu pas tapi kenapa barang yang dibeli kurang !?
sebenarnya bukan barangnya yang kurang atau uangnya yang lebih. tapi ada uang yang lupa dibelanjakan namun entah kemana uang itu pergi.
disini, untuk pertama kalinya setelah selesai UAN matematian tahun 2008 otak ku benar-benar ngebul karna hitung-hitungan duit (X﹏X)

Sampai pada akhirnya Nchi memintaku untuk menenmaninya membeli Takoyaki lagi, aku masih kurang percaya kalau uang yang nyelip didompet Nchi itu uang yang sempat kabur tadi.
kenapa !? karna itu tadi. Nchi yakin memberikan uang untuk membeli Takoyaki itu pas 45ribu untuk 3 box Takoyaki dan kalau begitu kejadiannya, seharusnya dan logika yang masuk akal adalah uang yang kabur itu ada di saku ku tapi kenapa ada di dompet Nchi !?
atau itu hanya cerita karangan Nchi agar tidak memperbesar masalah ini !?
disini persahabatan diuji dengan uang (X_X٥)

Pusing. sungguh. hingga ingin muntah rasanya.
tapi tiap kali ku tanya pada Nchi dengan tegas Nchi bilang yakin itu bukan uangnya malah lebih 7ribu. tapi bagaimana bisa !? @.@"

Ya udin lah...
Well, ingin sekali mengikuti acara hingga akhir tapi sehabis magrib mag Nanda kambuh dan bodohnya aku lupa membawa obat Nanda (˘_˘٥)
akhirnya aku dan Nanda pulang duluan.

Menyenangkan, aneh, lucu, puyeng itu yang terasa di GK UI kali ini.
Hahahahah....
(っˆヮˆ)っ

banyak pelajaran yang bisa diambil. seperti, kalau mau nitip beli makanan tolong dengan uang pas (ړײ)
atau catat pesanan kalian kalau yang kalian mintai tolong memiliki penyakit pikun dan oneng akut seperiku (≧﹏≦)
ya, tiap hari dan tiap kejadian pasti ada pelajaran yang bisa kita ambil hikmahnya ^_^

No comments:

Post a Comment