Wednesday, July 20, 2011

Cintaku Kamu

“ Ku sadari meski bintang bersinar di langit indah, aku tak akan mampu hinggap disinarnya,,
Dirimu kan slalu disana dengannya tak kan berubah meski cintaku kamu,, ” - Cintaku Kamu by Dhisa


Lirik lagu itu menggambarkan apa yang ku rasa sekarang. aku ga akan pernah bisa memaksakan apa yang aku mau. coba ikhlas dan belajar trima smua kenyataan meski pahit.
Tuhan yang lebih tau apa yang terbaik untuk ku. meski hati sakit, tetap senyum saat melihat dia tersenyum bahagia meski bukan aku alasan dia tersenyum.
mau dipaksa seperti apa pun, jika Tuhan mengatakan lain, smua tidak akan terjadi.
sekarang coba untuk bangun dari mimpi buruk yang panjang, simpan baik-baik sebagai pelajaran hidup.

Kamu yang paling ku cinta dan paling ku sayang. meski kamu yang paling menyakiti. kamu pilih jalanmu sendiri untuk bahagia tanpa aku.
harus ku akui. smua pilihan dan keputusan mu menyakitkan tapi jauh dari itu smua, aku ingin kamu bahagia.
untuk ku, kamu bahagia adalah segalanya meski aku bukan apa-apa untukmu. hati memang sakit, tapi smua yang ku paksakan membuatnya semakin sakit.
bukan salahmu aku begini. ku sadari smua sejak awal.
bermain api harus siap terbakar. sekarang biarkan ku sembuhkan smua luka bakar ini.

tak lagi memaksa mu untuk pilih aku. tak lagi memintamu untuk melihat sayang ku.
yang ku ingin hanya kamu bahagia. ku coba trima kenyataan meski sulit.
aku tak kan bisa memaksakan apa yang ku mau.

melihat bintang bersinar di langit membuat banyak orang tersenyum. itu lebih baik dari pada mengharapkan memiliki sinarnya sendiri.
kamu pilih menjauh, kenapa aku harus memaksa untuk bertahan !?
belajar ikhlas dan tulus, itu yang kamu ajarkan.

kamu,, dia,, tak akan berubah meski cinta ku kamu.
aku sayang kamu, sekarang dan nanti.
ku ingin kamu bahagia, dengannya kamu bahagia, meski hati hanya kamu yang tau.
meski denganmu aku rasa bahagia, ku coba ikhlas dan sabar terima smua pilihan mu.

Aku tidak ingin terlihat lemah dan kecil dimatamu. aku sakit dan cukup aku yang tau rasa ini.
gak perlu kamu tau apa yang aku rasain. gak perlu ada yg tau betapa sayangnya aku ke kamu.
cinta kamu bukan untuk aku, untuk dia tapi aku trus sayang kamu sampai waktu gak ijinin aku untuk sayang kamu lagi.

Aku gak punya alasan kenapa aku trus sayang dan cinta kamu meski luka yang kamu berikan.
mencintai dan menyayangi kamu tanpa alasan, tulus dari hati.
ku sadari kamu yang aku mau tapi cinta mu bukan untuk aku.

Kenapa orang yang paling dicintai dan sayangi menjadi orang yang paling menyakiti !?
mungkin karna dari rasa sakit itu aku bisa lebih menghargai dan mengenal bahagia. dia yang menyakiti, mungkin dia juga yang memberi bahagia.

Biarkan ku nikmati smua ini. jangan pernah kamu minta aku untuk benci dan lupakan kamu.
kamu bisa sakiti aku ratusan bahkan jutaan kali tapi jangan pernah minta aku untuk buang sayang ini, biar waktu yang merubah smuanya.

Hati hanya ingin dicintai, sesuatu yang indah dah berharga tidak semudah itu didapat.
sulit, karna itu saat mendapatkannya akan menjaganya baik-baik.

Ada hal yang memang tidak sesuai dengan keinginan tapi harus tetap bersyukur dan trima smua dengan ikhlas meski sulit.
bertahan meski tersakiti.
ini jalan yang memang harus ku lalu untuk jadi pribadi yang lebih kuat.

cinta mu untuk dia.
kamu alasan ku bersedih tapi kamu juga alasan ku bahagia.
kamu bahagia dengan pilihanmu,, meski cintaku kamu tetap tak kan merubah apa pun.

Ku harus lanjutkan apa yang tertunda. ikhlaskan apa yang jadi pilihanmu.
meski sulit, ku akan trus melanjutkan apa yang sudah terjadi.
aku sayang kamu, sekarang dan nanti,, tapi jangan minta aku menunggu terlalu lama.
hati yang tersakiti juga ingin bahagia dan disayang.
waktu akan merubah segalanya.
jangan biarkan waktu membuat penyesalan meninggalkan luka dihati yang terdalam.

kamu selalu bilang jangan pernah bohongi hati sendiri,, aku trus berusaha jujur pada mu, mengatakan apa yang ku rasa.
tidak peduli meski kamu pura-pura buta dan tuli.
kamu yg paling nyakitin,, kamu yg paling aku syg,, kamu yg paling bnyk bwt aku sadar dan bljr,, kamu yg paling sering dtg-pergi sesukamu,,

ku trima kenyataan jika cintamu dia dan jangan salahkan jika cintaku kamu,,
biarkan waktu yang ubah segalanya dan jawab smua tanya.
aku kuat meski hati menangis pilu karna cintaku kamu ...

No comments:

Post a Comment