Saturday, January 26, 2013

LOVE IS SUCK !!!

mungkin ini titik jenuh dan kesel gw,,
gw cape sakit hati krn cinta dan cwo! mungkin orang akan bilang "bkn sakit hati trus tp krn blm ketemu yg cocok aja". ya apa pun kata mereka, gw cuma bisa bilang mereka belum pernah ada diposisi gw. mungkin juga mereka jauh lebih tegar dan kuat dibandingkan sama gw, tp apa itu penting!? hidup kn dijalani sendiri-sendiri.
sekarang gw jenuh sama cinta!
cinta itu apa sh!? cinta itu kayak nasi basi! gak ada enak-enaknya sama sekali! bilangnya sayang tapi kenyataannya!? mana? cuma bisa kasih janji doang! buat apa?
awalnya aja bilang sayang, janjiin cinta yang manis-manis tapi kenyataannya? kenyataan selalu berbanding terbalik dengan khayalan. cukup gw rasa. mengorbankan diri, merasakan sakit yang teramat dan mendalam lalu bangkit dan berjuang bertahan sendiri. sementara dia disana bahagia dengan entah siapa pun yang membuatnya bahagia. bukan gak suka tapi ini gak adil! hidup emang gak pernah adil, bukan!? ya! tapi suatu saat pasti keadilan itu datang.
gw juga cape denger mereka yang terus teriak "ngerti" tapi cuma mencoba ngerti. hati itu milik sendiri, jadi yang ngerti cuma diri sendiri juga Tuhan. sekarang, gw sadar. siapa yang ada dan gak ada. percuma buang waktu selama ini. dan gw juga yakin "mereka" cuma bisa bilang "baru sadar?"
HEY! itu artinya temen ya? BARU SADAR!
cinta itu cuma dongeng! munafik? lho liat dong apa yang terjadi. sedih dan senang emang satu paket, tapi kalau sedih dateng terlalu lama dan seneng dateng terlalu sebentar, apa masih dibilang satu paket?
ini realita bukan dongeng dan film!
realita adalah dimana kita hidup.
dongeng adalah dimana kita bermimpi.
hidup dan mimpi bisa berjalan seirama kalau kita percaya tapi gw terlalu cape untuk percaya lagi. terlalu banyak yang menyakitkan dan terlalu lelah mencari lagi. udah cukup kayaknya. LOVE IS SUCK! itu yang gw katakan saat ini.
gak perlu sok tau dan sok ngerti tentang cinta lah! lo siapa? DEWA CINTA?

No comments:

Post a Comment