Sunday, September 02, 2012

SATNITE untuk para LDR KW

hi! udah lama ga ngepost di sini ^^a
well, ini sih y, *seperti biasa* curhatan gw yg sebenernya ga penting bgt ^^a
heheheheh,,

okay!
siapa bilang punya pacar bisa selalu pergi bareng? atau setiap saat bisa ketemu? ATAU setiap SATNITE bisa ketemu dan jalan bareng?
HAH!
itu sih bwt "mereka" yg "pacaran" deket alias deket rumahnya, deket kampusnya atau juga deket segala-galanya,,
*klo jomblo sh y ga usah ditanya -_-"
maksud gw, gmn klo "MEREKA" yg pacarannya LDR KW alias satu kota tp dr ujung ke ujung!?
secara ga langsung gw curcol :p
heheheh,,

tiap satnite y gw meng-GALAU,,
kadang cuma O.L. ga jelas atau malah tidur cepet -___-"

y, mau gmn lagi, kn LDR KW -____-'
jd ga bisa nuntut bnyk,,

TAPI....
disini harus diTEGASIN dan diJELASin satnite itu bukan segalanya kok,,
toh kn masih bnyk hari selain SATURDAY ^_^
bnyk kegiatan lain selain "PACARAN" yg bisa dilakuin saat SATURDAY NITE atau msh bnyk hari lain selain SATURDAY NITE bwt pacaran,,

y, skrg sh gw cuma bisa meng-GALAU tp bbrp bulan lagi gw bisa sibuk kluar rumah sama bestfriend gw Esti juga shiro utk nonton basket ^_^a

sebenernya sh satnite is not all about love, dinner, hang out or anything about boyfriend,,
mau jomblo, LDR, LDR KW atau pun pacaran bisa aja satnitenya meng-galau kyk gw,,
bnyk hal yg bisa kita bikin meng-galau saat SATURDAY, ga cuma krn ga "pacaran" :p

well, y awalnya sh kesel, sedih, galau atau bingung hrs ngapain tp nanti klo udah sama-sama sibuk atau mulai fokus sama kehidupan sendiri jgn kan SATNITE bisa aja hari-hari biasa juga ga ketemu atau bahkan ga "berkomunikasi" sama sekali,,

yg penting itu bukan "MOMENT" atau "KEBIASAAN" satnite tapi yang penting itu hati dan perasaan yg kita miliki untuk pasangan kita,,

moment indah ga harus selalu satnite dan ga selalu hari ulangtahun atau anniv jadian,,
hari-hari biasa jg bisa jadi moment yang paling indah dan keren,,
tinggal kita atau pasangan aja yg atur sedemikian rupa gmn biar hari biasa pun bisa jadi istimewa,,

y, intinya cuma positif thinking jg...
percaya jg yakin klo pasangan kita ga macem2 ^^
hubungan itu baik klo komunikasinya jg baik ^^

y perlu diinget "SATNITE" itu bukan segalanya dalam hal PACARAN ^^
jd mau satnite atau ga, hubungan bisa ttp lancar2 aja ^^

No comments:

Post a Comment