Monday, July 16, 2012

Jangan Bilang "Ga Mungkin" atau "Bukan Tipe Gw!"

banyak banget kejadian disekitar gw dan termasuk gw sendiri mengalaminya, bukan 1 atau 2 kali tapi setiap gw bilang "ah gw ga akan suka" atau "ga mungkin gw suka" atau "bukan tipe gw!" tapi berakhir dengan "kemakan omongan sendiri" atau "ngejilat ludah sendiri"
wew...
kesannya ga punya pendirian ya!?
tapi hati siapa yang tau???
kita bukan Tuhan yang bisa menentukan apa yang diinginkan hati,,
well, mungkin ada beberapa dari kita berpendapat seperti ini "hati bisa kok kita kendalikan keinginannya yang penting ketegasan dari kitanya aja" atau ada yang bilang seperti ini "lho itu kan pilihan, kita bisa kok utuk pilih ga dan tetap ga,"
mungkin kata-kata diatas terkesan sombong atau menyombongkan diri atas apa yang belum dan akan terjadi sama kehidupan kita.
gw mengalami sendiri smuanya!
hati emang kita yang punya tapi tetap Tuhan yang atur *ini menurut gw, kalian boleh setuju atau pun ga*
contohnya, kalau ada seseorang yang bukan tipe kita untuk dijadikan pasangan atau pacar namun kita dekat dalam pertemanan tidak menutup kemungkinan adanya jalinan yang lebih dari sekedar pertemanan.
logika mungkin bisa mengatakan "TIDAK" tapi hati!?
perasaan...
kita bicara perasaan yang sampai detik ini gw pun bingung gimana cara kerjanya X(
disaat hati merasa nyaman, senang dan bahagia apa masih akan mengatakan "TIDAK" untuk hal-hal yang pada awalnya tidak kita sukai???
seorang dosen dikelas pernah mengatakan *kurang-lebih* seperti ini "Jangan pernah kalian mengatakan TIDAK untuk hal-hal yang belum pernah kalian coba."
bukan menyarankan kalian utuk merasakan sakit atau kecewa *dalam hal memilih pasangan* tapi bisa diambil segi positifnya, kalian kecewa tapi disisi lain kalian juga mengetahui apa yang orang lain tidak alami...
kalian berani mengambil resiko meski hanya bermodalkan hati yang tulus dan ini *lagi-lagi menurut gw* berlaku untuk semua hal,, percintaan, pekerjaan, keluarga, sosialisasi atau apa pun, kalau hati sudah tulus dan nyaman apa pun akan terasanya menyenangkan...
masih mau mengatakan hati kita yang tentukan!?
mmmm...
gw sendiri masih bingung.
knp!?
karna ada beberapa hal yang hati lakukan tidak masuk akal...
ya pada intinya jangan sombong atau takabur jika belum pernah mengalaminya sendiri...
mungkin akibat dari perkataan yang sombong itu Tuhan memberikan jalan lain ^^a
heheheh...
just sharing aja,, silahkan kalau setuju kalau ga juga ga apa ^^

No comments:

Post a Comment