Saturday, May 28, 2011

Daisuki

Jakarta, 28 Mei
 Mungkin ini yang namanya sayang yang salah. untuk kesekian kalinya ngerasa buta dan bodoh tapi tetap ga' bisa berbuat banyak. ngerasa iri yg teramat sama "dia" yang kamu pilih. sakit. karna berharap aku yang kamu pilih bukan "dia". jahat. krn berpikir kamu bisa sayang aku dan tinggalkan "dia". egois, itu yang ku rasa awalnya tapi sekarang aku ngerti kenapa kamu tinggalin aku demi "dia". "dia' hidup dan kebahagian-mu sekarang. aku hanya bayang gelap tak berarti bagimu. ku syukuri smua yang kamu berikan meski kebanyakan sedih dan sakit.klise dan mungkin bull shit, tapi jujur, aku bahagia hanya karna menilhatmu bahagia. yang perlu kamu tau aku sayang kamu lebih dari yang kamu bayangkan karna itu aku rela melepasmu pergi bersama "dia" yang memang sejak awal kamu pilih untuk bersamamu. ku akui aku yang salah. ku sadari aku yang bodoh. hanya saja apa bodoh dan salah jika mencintai dan sayang kamu ??? hanya ke-egois-an diriku yang salah. Maaf. hanya itu yang bisa ku ucapkan dimalam perpisahan kita. aku sayang kamu, kk jelek-ku

No comments:

Post a Comment